Microsoft memberikan pengguna Apple lebih banyak waktu untuk penjualan MacBook mereka untuk Surface baru

Microsoft meluncurkan sebuah program perdagangan awal bulan ini untuk meyakinkan pengguna Apple untuk menyerah pada MacBook mereka dan membeli Surface, dan perusahaan hanya memiliki waktu yang sedikit untuk alasan yang belum dapat diungkapkan.

Awalnya dan seharusnya berakhir pada November 7, program perdagangan akan berjalan pada November 23, jelas sementara persediaan terakhir (jadi jika Anda tidak terburu-buru, Anda tidak mungkin dapat mengambil keuntungan dari penawaran ini dan mendapatkan permukaan untuk MacBook).

Rencana di sini adalah untuk meyakinkan MacBook pengguna untuk beralih ke Microsoft Surface dengan menawarkan diskon besar ketika menyerah pada perangkat Apple mereka, tapi untuk saat ini, itu tidak diketahui berapa banyak pembeli benar-benar membeli perangkat Windows 10 baru menggunakan tawaran ini.

Sampai dengan $650 di Credit Store

Dan juga, Microsoft memberikan potongan harga yang cukup mengesankan jika Anda membawa dalam sebuah MacBook digunakan dan tergantung pada tahun produksi, model, kondisi kerja dan aksesori yang tersedia, Anda dapat menerima sebanyak $650.

"Untuk dapat memenuhi syarat untuk perdagangan, Anda harus memiliki perangkat kualifikasi, perangkat harus kekuasaan pada baterai harus mengadakan biaya dan tidak akan diharuskan untuk dipasang untuk beroperasi, dan berada dalam kondisi kerja yang berfungsi penuh, tanpa rusak/hilang komponen, retak tampilan perumahan, kerusakan akibat cairan, modification(s) atau memiliki garansi perangkat segel rusak harus dianggap sebagai kerja. Tidak dilindungi sandi, dan mencakup charger/aksesoris asli. Harus mengandung hard drive,"menjelaskan Microsoft.

Credit Store yang pelanggan terima dapat digunakan untuk pembelian 4 Surface Pro atau buku surface, karena keduanya diposisikan sebagai pesaing MacBook langsung, meskipun mereka menyediakan fungsionalitas yang lebih, seperti dukungan sentuh.

Perdagangan penawaran ini hanya tersedia di Amerika Serikat dan, untuk saat ini, ada tidak ada rencana untuk memperluas melampaui perbatasan negaranya, meskipun ada banyak orang di luar sana yang akan dengan senang hati memberikan pada MacBook mereka lama untuk sebuah model surface yang baru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Microsoft memberikan pengguna Apple lebih banyak waktu untuk penjualan MacBook mereka untuk Surface baru"

Post a Comment