Setelah iOS dan Android, Windows 10 Mobile akhirnya mendapatkan Aplikasi Authenticator

Microsoft secara resmi diperkenalkan aplikasi Authenticator baru awal tahun ini, tapi sementara perusahaan digulirkan klien baru untuk iOS dan Android, versi Windows 10 Mobile adalah hanya dalam tahap beta, sebagai insinyur masih diperlukan untuk menguji dan mengembangkan beberapa fiturnya.


Tentu saja, dengan iOS dan Android klien sudah untuk diperebutkan, itu super frustasi bagi pengguna Windows untuk tetap dengan beta, terutama mengingat Microsoft meningkatkan fokus pada non-Windows sistem.

Jadi hari ini, Microsoft secara resmi memperkenalkan aplikasi Authenticator baru untuk Windows Mobile 10, datang dengan fitur yang sama seperti pada platform saingan, termasuk antarmuka pengguna baru, serta dengan dukungan untuk wearables dan otentikasi berbasis sertifikat untuk pelanggan perusahaan. Aplikasi baru ini menggantikan Azure Authenticator, Microsoft account, dan multi Factor Authentication apps.

Dalam kasus Anda bertanya-tanya apa wearables app mendukung, Deskripsi resmi Authenticator nama Apple Watch atau Samsung Gear, tetapi sebuah Band Microsoft harus bekerja baik juga.

Dan terakhir tetapi tidak paling, Microsoft Authenticator juga menawarkan satu-klik push Notifikasi, dengan Microsoft menjelaskan bahwa "Anda hanya perlu klik tombol 'approve' dalam pemberitahuan untuk menyelesaikan login Anda. (Dan dalam kebanyakan kasus, Anda bahkan tidak perlu untuk membuka aplikasi untuk menyelesaikan persetujuan.)"

Jelas, aplikasi tersedia secara gratis dan dapat didownload dari Windows Store segera (Windows 10 Mobile wajib).

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Setelah iOS dan Android, Windows 10 Mobile akhirnya mendapatkan Aplikasi Authenticator "

  1. waww.. inovasi baru nih. MIcrosoft memang selalu mengerti akan kebutuhan masyarakat, saya harus selalu update informasi agar tidak ketinggalan zaman. thans min informasinya ...

    ReplyDelete